Bupati Hafidz Ajak KAHMI Ikut Peduli Rembang

-- --
 
Koordinator Presidium KAHMI Rembang, Arif Budiman saat memberikan cindera mata kepada Bupati Rembang H.Abdul Hafidz
REMBANG-cbfmrembang.com, Bupati Rembang H.Abdul Hafidz mengajak Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rembang untuk bersinergi dengan Pemkab Rembang. Dengan perbedaan peran menurutnya bisa saja asal untuk mencapai satu tujuan untuk membangun Rembang.

Hal itu diungkapkan Bupati Rembang H.Abdul Hafidz saat kegiatan pelatikan Majelis Daerah (MD) KAHMI Rembang, MD FORHATI dan BPD HIPKA Rembang periode 2018-2023 di pendapa Museum RA Kartini Rembang, Sabtu (12/5/2018)

Terlebih angka kemiskinan masih dikisaran 18,5%, Pemkab tidak akan bisa melangkah sendiri. Butuh kerja sama banyak pihak termasuk dari KAHMI.

“Konsep apa yang akan kita angkat supaya perekonomian ini bisa terangkat. Kalau Presidium ini sudah membuka dada, maka saya selaku Bupati akan menyerahkan dada,” ungkapnya.

Koordinator Presidium MD KAHMI Rembang, Arif Budiman mengaku siap untuk bekerja sama dengan pemkab Rembang dalam memajukan Rembang di dalam semua bidang. Salah satunya HIPKA yang konsen di bidang ekonomi dan kewirausahaan.

“Kami ini menghimpun semua potensi yang ada di Rembang, dan InsyaAllah potensi itu akan kita kumpulkan dalam sinergitas untuk ikut bersama- sama membangun Rembang, semua bidang, kami siap membuat konsepnya, ”tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri perwakilan dari MD KAHMI dari luar wilayah seperti kudus, Blora, Grobogan, pati dan Semarang.Selain itu ada seminar kebangsaan oleh Arwani Thomafi anggota DPR RI fraksi PPP. (Mifta/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7796024759491478203

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::