Hajatan Karangjahe, Bupati Punya Pesan

-- --
Bupati Rembang Abdul Hafidz saat ptong tumpeng di hajatan Karangjahe bersama Kades Punjulharjo  
REMBANG-cbfmrembang.com, Tempat wisata harus memberikan manfaat bagi warga setempat. Jangan sampai pariwisata maju namun tidak memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Hal itu disampaikan Bupati Rembang H.Abdul Hafidz saat hajatan Karangjahe desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, Rabu (9/5/2018). Untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya dukungan masyarakat.

“Supaya masyarakatnya tidak jatuh maka dukungan dari masyarakat terutama masyarakat desa ini saya minta bisa menjaga karakter, menjaga kebiasaan yang itu menarik bagi wisatawan,” ujarnya.

Selain keramahan dari masyarakatnya, inovasi di dalam obyek wisata pantai Karangjahe harus terus dilakukan, sehingga wisatawan tidak bosan untuk kembali. Selanjutnya tentang kebersihan juga penting untuk menjaga kenyamanan wisatawan.

Bupati juga menegaskan pemkab akan terus mengawal dan mendampingi desa- desa yang ingin mengembangkan pariwisatanya. Seperti saat Pemkab membantu penataan jalan akses masuk ke pantai Karangjahe agar kendaraan besar bisa lebih mudah masuk ke lokasi Karangjahe. (Mifta/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 643445378347178201

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::