PT. SG Salurkan Bantuan 2 Milyar ke FMM

-- --
Penandatanganan MoU program FMM

GUNEM-cbfmrembang.com, PT. Semen Gresik (SG) pada tahun 2018, salurkan bantuan 2 milyar rupiah kepada Forum Masyarakat Madani (FMM). Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT. Semen Gresik - Mukhamad Saifudin, saat launching program semen Gresik cerdas dan penandatanganan MOu FMM, di gedung bengkel SMK N 1 Gunem, hari kamis (3/5).

Mukhamad Saifudin mengatakan FMM merupakan program baru dari yang digulirkan Bina Lingkungan PT. Semen Gresik bekerjasama dengan pemerintah desa. Dengan tujuan untuk meningkatkan kemandirian tanggungjawab kesejahteraan masyarakat dan beberapa aspek sosial. 

Mukhamad Saifudin menambahkan bantuan anggaran dari Semen Gresik ini langsung masuk ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) masing-masing desa.

Mukhamad Saifudin mengharapkan dengan adanya program FMM bisa diimplementasikan serta dipertanggungjawabkan oleh desa dan dikontrol oleh semua pihak.

Anggota FMM meliputi desa Kadiwono, (kecamatan Bulu), Kajar, Pasucen, Tegaldowo (kecamatan Gunem) dan desa Ngampel (kecamatan/kabupaten Blora).(Masudi/Mifta)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::