Ratusan Santri Gontor Belajar Merajut di Rembang

-- --
 
Ratusan Santriwati Gontor sedang memperhatikan Okta untuk dasar-dasar merajut dompet
REMBANG- cbfmrembang.com, Ratusan santriwati  dari pondok Gontor 1 Putri Ngawi belajar merajut di Rembang, Senin (7/5/2018). Bertempat di salah satu gedung Al- Furqon mereka belajar teknik merajut dengan tutor Okta Virasa pemilik Okta Craft .

Guru Pembimbing Gontor Putri 1, Zein Arifin mengungkapkan pihaknya sengaja membekali santri yang akan lulus bulan Ramadhan nanti dengan beberapa skill, dalam hal ini merajut. Keinginan pondok dirasa sesuai dengan visi Okta Craft yang ingin mengembangkan rajut lebih luas lagi.

“Kebetulan di Rembang kami menemukan Okta Craft dan Mbak Okta merespon positif keinginan kami. Dia juga ingin mengembangkan rajut di Rembang,” ujarnya.

Sementara itu Okta menyebutkan santri Gontor diajari membuat rumus dompet  dan bros.

“Yang diajarkan ini rumus membuat dompet nanti kalau membuat tas tinggal menyesuaikan ukurannya. Kemudian membuat rumus bunga karena anak pondok putri ini suka dengan bros, nanti biar cepat,” tuturnya.

Ia menambahkan jika mereka masih merasa kurang dalam pelatihan singkat tersebut, pihaknya siap kembali jika dibutuhkan secara gratis seperti pelatihan ini.( Mifta/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2828367061587773276

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::