Setahun Buron, Pegawai Koperasi Akhirnya Ditangkap

-- --
Foto: Istimewa

REMBANG - cbfmrembang.com, Setelah setahun buron, akhirnya Polres Rembang berhasil menangkap Karji warga Juwana Pati, pengurus koprasi KSU Artha Jaya karena kasus dugaan penipuan. Ia ditangkap di daerah Ketapang Kalimantan Barat, belum lama ini,

Kasat Reskrim Polres Rembang Kurniawan Deali membenarkan kabar tersebut. Menurutnya kasus ini tinggal menunggu proses persidangan. Karena sudah berjalan sejak 2017 dan dinyatakan lengkap atau P21.

"Iya mas kasusnya sudah kami tangani sejak 2017 lalu, dan ini sudah lengkap tinggal kepersidangan saja karena sudah lengkap, menunggu persidangan" jelasnya.

Ia menambahkan, sebelum menjadi buronan Karji meminta ijin kepada pihak kepolisian untuk menunaikan ibadah haji sebelum diserahkan kepada kejaksaan. Namun sepulang haji, yang bersangkutan justru malah melarikan diri.

"Dulu dia minta ijin naik haji, tapi dia malah justru melarikan diri," tambahnya.

Tersangka melakukan penipuan dengan modus membagikan brosur dan keping DVD yang memuat keberhasilan koperasi yang dikelola tersangka, seolah-olah usahanya koprasi menjanjikan. Saat ini berkas perkaranya sudah dilimpahkan kepada pihak Kejaksan Negeri setempat. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8526490184235685269

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::