Tiga Saksi Kembali Diperiksa, Dalam Kasus Kematian Tahanan

-- --
 
Foto: Istimewa

REMBANG - cbfmrembang.com, Aparat kepolisian kembali memeriksa tiga orang saksi, untuk mengungkap kematian tahanan di Lembaga Pemasyarakatan atau (Lapas) Kelas IIB Rembang.

Menurut Kasat Reskrim Polres setempet Kurniawan Daeli mengatakan, tiga orang yang dimintai keterangan belum lama ini merupakan narapidana Rutan Rembang. Dua diantaranya berstatus warga binaan aktif, dan satu lainnya merupakan mantan warga binaan.

Dari hasil gelar perkara, untuk sementara para saksi menceritakan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan korban, diduga dengan cara gantung diri.

"Dari hasil sementara ya mereka menceritakan percobaan bunuh diri. Kita kemarin juga mengambil keterangan dari tiga saksi lagi," kata Kasat Reskrim.

Ia menambahkan, sampai saat ini Polres Rembang masih menunggu hasil otopsi dari Polda Jateng yang belum dapat dipastikan kapan akan keluar. Selain itu, hasil visum luar dari rumah sakit juga belum diketahui.

Sebelumnya pada 4 Mei kemarin, pihak Polres Rembang sudah melakukan gelar perkara dan memeriksa 9 saksi. Totak, sudah ada 11 saksi yang dimintai keterangan pada kasus ini. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3397791946559938360

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::