Waspada Peredaran Narkoba Masuk Sekolah SMP

-- --
 
Bupati Rembang, Abdul Hafidz saat memberikan himbauan perangi narkoba di aula Kecamatan Sedan

SEDAN-cbfmrembang.com, Setelah ditemukannya kasus narkoba yang menjerat siswa kelas 2 SMP, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengajak semua pihak bersama-sama lebih gencar dalam memerangi narkoba. Peredaran narkoba di kabupaten Rembang memang semakin marak bahkan sudah menyentuh dunia pelajar.

Bupati mengatakan, jumlah narkoba yang masuk ke Indonesia tidak hanya dalam hitungan kilo atau kwintal, melainkan dalam ton. Lolos beberapa ton saja, maka dipastikan puluhan juta rakyat Indonesia menjadi korban.

“Narkoba sing dikirim ning Indonesia iku ora kilo ora kwintal, nanging ton. Yen 2,6 ton narkoba sing beredar ning Indonesia ora dicekel BNN, maka akan ada ribuan juta rakyat Indonesia yang menjadi korban. Maka,saya minta kepada semua saja terlebih menjelang bulan puasa untuk bisa memberikan rasa aman,nyaman dan tentram kepada masyarakat khususnya dari ancaman narkoba,”tegasnya.

Merambahnya narkoba di dunia pelajar tingkat SMP dinilai sangat berbahaya. Bahkan menurut pengakuan salah satu siswa yang kecanduan, selain mengkonsumsi barang haram tersebut, sesama pecandu ternyata terbiasa berhubungan layaknya suami istri. (Ita/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8012424789915286314

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::