Ibu Rudy Achmad Mualif Resmi Jabat Ketua DWP Kabupaten

-- --
REMBANG - Ibu Rudy Achmad Mualif resmi menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rembang. Acara serah terima Jabatan Ketua DWP Kabupaten itu dilaksanakan di Aula lantai IV Kantor Bupati Rembang Selasa (9/7).

Penasehat DWP Kabupaten Rembang Hj. Hasiroh Hafidz mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP sebelumnya Sri Mulatsih Subakti atas dharma bhakti dan keteladanan yang telah diberikan selama 3,5 tahun memangku tugas sebagai Ketua DWP Kabupaten.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua DWP yang baru dilantik Ny. Rudy Achmad Mualif istri Penjabat Sekda, Achmad Mualif. Ia berharap organisasi DWP Kabupaten Rembang semakin baik dan solid dan lebih bersinergi dengan Organisasi Wanita lainnya apalagi di tengah wabah pandemi Covid-19.

Selanjutnya di tengah pandemi seperti ini diharapkan kepada para pengurus DWP sebagai pendukung kinerja suami selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kami berharap ibu-ibu semuanya semakin hari semakin bersemangat meskipun dalam masa-masa pandemi seperti ini tidak harus loyo, semakin banyak tantantang semakin banyak kita harus bersemangat. Kabupaten Rembang tidak akan menyerah meskipun keadaan beda, " jelasnya

Pasalnya masyarakat harus tahu bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir. Sehingga harapannya agar DWP Kabupaten Rembang ikut berperan aktif dalam meningkatkan kewaspadaan penularan Covid-19.

Hal ini bisa dimulai dengan cara-cara ringan seperti; memberikan semangat kepada suami yang bertugas melakukan pencegahan Covid-19, mengingatkan suami untuk membersihkan diri setelah pulang kerja. Selain itu memberi contoh kepada anggota masyarakat untuk selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak serta menghindari kerumunan. (Ki Dwi/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5275275199497576579

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::