Mobil Kapolsek Tabrak Rumah, Dua Orang Meninggal Dunia

-- --
PAMOTAN – Insiden kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi Senin malam (25/05/2020) sekitar pukul 18.30 WIB, di tepi jalan Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan. Mobil Panther yang dikendarai Kapolsek Gunem Iptu Suyanto melaju dari arah timur. Diduga oleng, kemudian menyeruduk teras rumah milik Sumadi warga setempat.

Saat kejadian mereka sekeluarga sedang duduk santai di teras rumah. Akibat kejadian tersebut seorang balita berusia 3 tahun, dan perempuan Lansia meninggal dunia dalam musibah ini.

Kepala Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kusminanto kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban meninggal dunia bernama Putri, salah seorang cucu Samadi, dan Yasri nenek dari balita meninggal tersebut.

“Ya benar mas, yang meninggal dunia cucunya pak Samadi. Posisi rumah pak Samadi ini kalau dari Balai Desa Bangunrejo, ke timur terus, “ kata Kades.

Sementara itu, menurut informasi yang dikumpulkan dari lokasi kejadian, mobil panther tersebut dikemudikan Iptu Suyanto, Kapolsek Gunem. Iptu Suyanto yang tinggal di kawasan Terongan Desa Wonokerto Kecamatan Sale ini akan berangkat bertugas apel malam di Mapolres Rembang.

Mobil melaju dari arah timur. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kiri dan menghantam teras rumah Samadi. Korban posisinya sedang duduk-duduk santai bersama keluarga menikmati suasana Lebaran.

Tiba-tiba mobil menyeruduk masuk dan menabrak korban. Usai kejadian, polisi menggelar olah TKP untuk menyelidiki peristiwa tersebut. (Asmui/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4036641177038832394

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::