Oknum Kapolsek Gunem Diperiksa Polda Jateng

-- --
REMBANG - Pihak Polda Jawa Tengah menyatakan telah mengamankan oknum Kapolsek Gunem yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan yang mengakibatkan satu balita dan seorang Lansia meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iskandar Fitriana Sutisna saat mendampingi Kapolda Jawa Tengah memantau pos Operasi Ketupat Candi di Kecamatan Sarang, yang merupakan perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur, Selasa sore (26/05/2020).

Ia menambahkan, sampai dengan saat ini Kapolsek Gunem masih berada di Mapolda Jawa Tengah, guna menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi.

“Hal seperti ini bisa terjadi pada siapapun. Polda Jawa Tengah minta maaf kepada pihak korban. Kerusakan rumah akan diperbaiki, kita juga bantu urus asuransi untuk korban. Yang jelas kecelakaan nggak ada yang mau, tapi tetap kami tangani. Apalagi yang melakukan anggota Polri, prosedur tetap jalan,“ ungkap Iskandar.

Ditanya soal dugaan apakah ada pengaruh Minuman Keras dalam insiden ini, Iskandar menyampaikan masih perlu pendalaman lebih lanjut. Dan perlu adanya tes laborat untuk menguatkan dugaan tersebut.

Sebelumnya, mobil yang dikemudikan Kapolsek Gunem Iptu Suyanto mengalami kecelakaan tunggal Senin malam 25 Mei 2020 lalu. Mobil yang melaju kencang itu menabrak rumah warga. Saat kejadian diteras rumah tersebut sedang berkumpul keluarga besar Samadi. Namun naas istri samadi bersama cucu perempuannya yang baru berusia 3 tahun meninggal dunia dalam kejadian ini. (Asmui/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3021420315216115866

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::