Satroni Tiga Rumah, Maling Gondol Sepeda Berharga Jutaan

-- --
LASEM - Aksi pencurian sepeda membuat resah warga di Perumahan Madina Asri turut Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Rabu malam 10 Juni 2020 kemarin. Kejadian tersebut berada di wilayah RT 10 RW 05 tengah malam.

Dalam semalam pelaku dapat menyatroni tiga rumah dan mengambil tiga unit sepeda mahal yang terparkir diteras rumah. Di masing-masing rumah terdapat dua sepeda. Namun pelaku hanya mengambil satu sepeda yang paling mahal setiap satu rumahnya.

Pelaku menyisakan satu unit sepeda di tiga rumah tersebut. Kejadian tersebut para korban merasa geram, karena pelaku seperti mengejek para pemilik sepeda.

Agus Wijayanto salah satu pemilik sepeda yang dicuri mengaku, sekitar pukul satu malam ia belum tidur. Namun tak merasa ada gerak gerik mencurigakan di sekitar rumahnya, karena selama ini dalam kondisi aman. Jika dirata-rata sepeda yang hilang harganya ditaksir Rp 5 juta rupiah.

"Kalau ditaksir harganya milik saya Rp 5 juta, samping saya tiga jutaan, depan saya juga Rp 5 jutaan. Kejadian sudah malam itu, selama ini kan belum pernah ada kejadian jadi saya gak mengira kalau ada maling. Yang hilang depan rumah saya, terus samping kiri rumah saya. Gini, setiap hari itu memang sepeda hanya ditempatkan diteras rumah, gak pernah dimasukkan. Yang gregetke itu malingnya hanya ngambil satu yang paling mahal. Padahal ada 2 sepeda di tiga rumah ini," jelasnya.

Menurut Agus rencananya kasus tersebut akan dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Lasem AKP Martoyo belum dapat dikonfirmasi oleh wartawan. (Asmui/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7995602703335204399

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::