Peduli Kondisi Sepakbola, Perkumpulan Petani Rempah Bantu SSB

-- --
SULANG- Perkumpulan Petani Rempah Kabupaten Rembang menyerahkan bantuan perlengkapan sepak bola kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Persatuan Sepakbola Gelora Rukem (PSGR) Desa Rukem Kecamatan Sulang sabtu (19/7) kemarin. Penyerahan bantuan dilaksanakan di lapangan desa Rukem.

Ketua Perkumpulan Petani Rempah Kabupaten Rembang Abdul Rosid menyampaikan, penyerahan bantuan perlengkapan sepak bola itu berasal dari CV. Kapulaga. Berdasarkan arahan dari Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, SSB desa Rukem dipilih untuk menerima bantuan tersebut.

Dirinya membeberkan, ada beberapa alasan yang mendasari Bupati Hafidz memilih SSB desa Rukem. Salah satu diantaranya yaitu melihat kondisi SSB desa Rukem yang serba kekurangan.

SSB desa Rukem, lanjut dia, sama sekali tidak memungut biaya dari para siswanya. Begitu juga pelatihnya yang tidak menerima gaji selama melatih disana. Karena kebanyakan siswa yang ikut SSB itu berasal dari keluarga kurang mampu.

"Karena dilihat dari kondisi PSGR yang serba kekurangan. Latihannya dan pelatihnya juga tidak ada yang membayar, jadi SSB itu sifatnya sosial. Mungkin pak Bupati mendapatkan masukan-masukan kemudian arahnya kesana," jelasnya.

Ada beberapa jenis bantuan yang diserahkan kepada SSB desa Rukem. Mulai dari sepatu, bola, hingga seragam sepak bola. (Rendi/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 769257652073055442

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::