Dandim siap kenalkan Rembang

-- --

 


REMBANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0720 / Rembang, mengajak kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan awak media untuk menjaga kondusifitas wilayah Rembang. 

Hal itu disampaikan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0720 Rembang, Letkol Donan Wahyu Sejati, dalam kegiatan silaturahmi Komandan Kodim 0720 / Rembang dengan komponen masyarakat, LSM dan wartawan se kabupaten Rembang, di Balai Manunggal, hari Kamis (10/9).

Dandim mengatakan perlunya menjaga kondusifitas wilayah Rembang karena Rembang mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat luar biasa.

"Dalam pilkada ini, atau sampai kapanpun juga, mari jaga kondusifitas wilayah Rembang. Karena semua itu tergantung dari Panjenengan. Kami akan mensuport, Kami akan membantu Rembang bisa maju, dikenal oleh dunia luar. Karena Panjenengan semua. Bukan karena saya, bukan Kodim. Kami berusaha memperkenalkan SDA sangat luar biasa, SDMnya sangat luar biasa dan kerukunannya sangat luar biasa, " imbuhnya.

Dandim mengungkapkan sebentar lagi, masyarakat Rembang akan mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dimana masyarakat dihadapkan pada perbedaan pilihan. Harapannya kerukunan tetap dijaga, jangan sampai perbedaan pilihan, memutuskan silaturahmi baik antar keluarga, saudara atau tetangga.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang Musyafa yang hadir dalam kegiatan itu siap mendukung program-program yang dijalankan Kodim beserta jajaran. Namun kalau terjadi peristiwa kurang baik dan menjadi obyek pemberitaan, dirinya berharap dapat dikomunikasikan, sehingga tidak sampai mengganggu hubungan kemitraan.(MASUDI)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8090274275144571700

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::