KONI Rembang Serahkan Bantuan Pembinaan Prestasi Untuk Perbakin

-- --

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang menyerahkan bantuan pengembangan prestasi pada cabang olahraga menembak atau Perbakin Rembang di aula kantor KONI Rembang, Jumat (2/10). Bantuan pengembangan yang diserahkan langsung oleh ketua KONI Rembang Vivit Dina Rini Andriyanto itu sebesar Rp.15 juta. 

Ketua KONI Rembang Vivit Dina Rini Andriyanto dalam kesempatan itu menyampaikan pemberian bantuan pengembangan prestasi kepada Perbakin Rembang merupakan sebuah bentuk apresiasi. Karena melalui cabang olahraga menembak ini, nama Kabupaten Rembang dibawa hingga ke kanca Internasional pada ajang Sea Games ke 30 di Filipina lalu. 

Dirinya mengakui, dari 31 cabang olahraga, Perbakin merupakan unggulan yang dimiliki Rembang saat ini. Diharapkan cabang olahraga lainnya tidak kalah untuk terus berjuang meraih prestasi dan menggaungkan nama Rembang di kanca olahraga Nasional maupun Internasional. 

Meski di masa pandemi ini tidak bisa dipungkiri menghambat kegiatan olahraga. Sehingga mengatur ulang program di organisasi KONI menjadi wajib untuk dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi saat ini. 

"Ini memang merupakan final project kami untuk temen-temen Perbakin karena dari Perbakin ini mas Anung yang paling menonjol karena prestasinya. Sehingga kedepannya kami mohon nanti pembinaan terhadap temen-temen cabang olahraga lainnya, tidak hanya perbakin. Ada 31 cabang olahraga lain yang masing-masing memiliki prestasi," ujarnya. 

Sementara itu, Anung Satriyo Wibowo, atlit peraih medali perunggu pada ajang Sea Games ke 30 di Filipina lalu mengucapkan terimakasih atas apresiasi berupa bantuan pengembangan prestasi yang diberikan KONI Rembang. 

"Apa yang kami terima hari ini, apa yang kami dapatkan hari ini merupakan sebuah kebanggaan. Karena tidak menyangka juga upaya yang dilakukan temen-teman perbakin ini di Rembang mendapat apresiasi yang luar biasa. Tidak lepas dari pihak KONI juga yang selalu memberi support kepada kami," jelasnya. 

Melalui apresiasi dan support yang diberikan KONI kepada Perbakin Rembang, dirinya menyatakan, akan terus berusaha dan berupaya untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Menurutnya, apresiasi dan support yang diberikan KONI kepada Perbakin merupakan sebuah spirit untuk membuat dirinya lebih berkembang ke depannya. (Dari Rembang Rendi Melaporkan)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5131934826466512608

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::