Milenial Rembang Usulkan Tempat Futsal Pemkab Dibenahi

-- --
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam milinnial Rembang menggelar kegiatan futsal santai di lapangan Ole-ole, Kamis (4/12/2020). Kegiatan yang dipelopori sekretariat bersama (sekber) itu menyisipkan pesan dan harapan para milinnial Rembang kepada pemerintah daerah.

Koordinator Sekber Milenial Rembang, M.S Al-Ayubi menjelaskan kegiatan futsal tersebut bukan hanya sebagai ajang berolahraga saja. Melainkan juga sebagai simbol bahwa para milenial Rembang memiliki potensi yang dapat dikembangkan di bidang olahraga. 

Sebagai jembatan antara pemerintah daerah dengan para pemuda milenial pihaknya ingin para pemuda memiliki usulan yang positif demi kemajuan Rembang. Salah satu usulan para milenial pada kegiatan itu yakni perbaikan fasilitas futsal milik Pemkab yang ada di area stadion Krida Rembang. 

Dirinya berharap fasilitas tersebut dapat dibenahi dan diaktifkan agar dapat dimanfaatkan kembali seperti keinginan para milenial Rembang. Ia meyakini bahwa di Rembang banyak talenta muda yang memiliki potensi dibidang futsal yang layak dikembangkan dan diperhatikan. 

"Mereka memiliki keinginan untuk pembenahan dan mengaktifkan lagi fasilitas lapangan futsal milik Pemkab yang ada di stadion Krida Rembang. Jadi itu yang menjadi usulan mereka, ya ok kita terima usulannya. Manfaatnya banyak jika mereka bisa mengembangkan talenta mereka. Khususnya memajukan Rembang memalui bidang olahraga futsal," jelasnya. 

Sementara itu, salah satu pegiat futsal dari milenial Rembang, Sandy Aditya Saputra merasa lapangan yang dimiliki Pemkab sudah memenuhi standar untuk dijadikan tempat berlatih dan mengembangkan bakat. Namun sangat disayangkan jika saat ini kondisinya tidak terawat dan tidak bisa digunakan lagi. Ia berharap tempat tersebut dapat diaktifkan kembali agar bisa dimanfaatkan para pemuda untuk mengembangkan talentanya dibidang olahraga futsal. (Dari Rembang Rendi Melaporkan)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6981452087311349184

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::