Lazis NU Rembang Bagikan Enthog

-- --



REMBANG - Lembaga Amil Zakat, Infaq, Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazis NU) Cabang Rembang, Rabu (13/1) membagikan enthog (itik) untuk para kaum dhuafa. Enthog didistribusikan ke-9 kecamatan yang menjadi wilayah NU Rembang meliputi Kecamatan Rembang, Kaliori, Sumber, Bulu, Sulang, Gunem, Pamotan, Sedan dan Kecamatan Sale.

Ketua Lazisnu Cabang Rembang, Naf'an Fuadi mengatakan diberikannya bantuan enthog sebagai wujud apresiasi Nahdlatul Ulama, terhadap kader-kadernya yang sudah berkhidmah, dan berjuang demi masyarakat.

"Bantuan yang diberikan ini berupa entog untuk 9 kecamatan. Sasarannya untuk kawan-kawan Fatayat dan Banser. Sebagai wujud apresiasi Nahdlatul Ulama, terhadap kader-kadernya yang sudah berkhidmah, sudah berjuang di masyarakat, itu diperhatikan." Imbuhnya.

Naf'an Fuadi menjelaskan dalam kegiatan tersebut menurutnya memang tidak seberapa, namun yang terpenting virus kebaikannya bisa ditiru oleh masyarakat. Bahwa masing-masing masyarakat itu yang diberi kelebihan bisa menjadi sahabat bagi yang kekurangan.

Ia menyampaikan Lazisnu tidak hanya memberikan enthog saja, karena nantinya pihaknya juga akan memberikan keranjang belanjaan (bojog) kepada penjual keliling. Dan sebelumnya, juga telah memberikan bantuan berupa payung besar untuk jualan pedagang.(Masudi)


 

Berita Terkait

Terbaru 3771509067945558951

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::