Diduga Sopir Mengantuk, Kecelakaan Terjadi di Dekat Pasar Kaliori

-- --

KALIORI – Kecelakaan terjadi di jalan pantura Rembang di dekat pasar Kaliori melibatkan dua kendaraan, Selasa (23/02/2021) kemarin. Kejadian itu melibatkan satu truk pengangkut batu bata putih, dengan truk lain.

Kejadian tersebut langsung membuat arus lalu lintas di sekitar pasar Kaliori tersendat. Truk yang bagian kemudi ringsek terlihat berada di tengah jalan.

Truk pengangkut bata dikemudikan oleh Sudarsono (30), warga Tegalrejo Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Sedangkan Riki Purnomo (27) alamat Desa Klumprit Kecamatan Jampes, Nganjuk merupakan sopir truk gandeng.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Hendrie Suryo Liquisasono melalui Kanit Laka Ipda Yuli Sri Mulyani mengatakan, lokasi kecelakaan persis berada di jembatan sebelah barat pasar Kaliori.

Berdasarkan keterangan awal, sopir truk pengangkut batu bata itu mengantuk, karena posisi jembatan sedikit berbelok sehingga jika ngantuk sedikit saja, rawan oleng dan terjadi kecelakaan.

"Berdasarkan data pemeriksaan awal sopor truk disel dari barat itu mengantuk, dan oleng ke kanan menabrak truk gandeng," kata Kanit Laka.

Kedua truk yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Satlantas Polres Rembang. Sedangkan untuk pengendara truk yang ringsek hanya mengalami luka ringan. Hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani Satlantas Polres Rembang. (Asmui/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 4872413240061651117

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::