Masyarakat Miliki Harapan Kepada Hafidz- Hanies Sebagai Bupati dan Wabup

-- --

H. Abdul Hafidz dan H. Hanies Cholil Barro’ resmi telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rembang periode 2021-2026. Masyarakat Kabupaten Rembang tentu memiliki harapan besar kepada mereka berdua.

Harapan tersebut tentunya untuk berbagai sektor yang endingnya adalah peningkatan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan.

Muhtarom warga Sulang berharap keduanya bisa mengemban amanah dengan sebaik- baiknya. Kebijakan- kebijakan yang diambil bisa berpihak kepada masyarakat.

"Tentunya Bapak Hafidz dan Gus Hanies bisa menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya, sehingga pembangunan di Rembang bisa terus berjalan. Intinya ke depannya bisa membawa peningkatan kesejahteraan masyarakat Rembang, tentunya diwujudkan dengan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, insyaAllah optimis, "ungkapnya.

Terkait program 100 hari kerja pertama Hafidz- Hanies tentang perbaikan ruas jalan kewenangan Pemkab yang rusak juga mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Seperti tanggapan Moch Chabib Khoirudin warga Kecamatan Lasem, yang menurutnya saat ini banyak ruas jalan yang rusak atau berlubangdan perlu sentuhan dari pemerintah secepatnya. Ia yakin keduanya mampu membawa Rembang menjadi kabupaten yang Gemilang sesuai visi- misinya saat kampanye.

"Menanggapi 100 hari pertama mau konsen perbaikan jalan yang rusak itu sangat baguslah. Ini kan musim penghujan , banyak jalan yang rusak, kalau konsen perbaikan jalan kan bisa memberi rasa aman bagi pengendara, " ungkapnya.

Sementara itu pantauan CBFM di media sosial, banyak sekali ucapan selamat dan doa yang disampaikan oleh berbagai kalangan. Fleyer atau poster ucapan selamat dan doa untuk Hafidz- Hanies sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang itu disebarkan melalui akun Instagram maupun Facebook, selain itu juga banyak di buat status di akun- akun pribadi aplikasi whatsapp. (Mifta/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 7045311138890206469

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::