HUT PPNI, Ada Harapan dan Doa Bagi Perawat

-- --

REMBANG - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Rembang, dalam memperingati Hari Perawat Nasional ke-47, yang jatuh pada hari Rabu (17/3), akan dirayakan secara sederhana. Pasalnya, pelaksanaan ulang tahun kali ini tidak diisi dengan acara yang bersifat kumpul-kumpul.

Ketua PPNI Kabupaten Rembang, Tabah Tohamik mengatakan untuk kegiatan peringatan Hari Perawat tahun ini difokuskan untuk mengakomodasi keinginan perawat yang masih honorer supaya bisa diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"HUT PPNI, kami akan mengakomodasi keinginan para perawat yang masih honorer, kami usahakan terdata di Dinas Kesehatan, sehingga menjadi dasar untuk pengangkatan ASN baik PPPK maupun PNSnya, " terangnya. 

Tabah Tohamik yang menjabat Kepala Seksi Informasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soetrasno menjelaskan di satu tahun pandemi ini, tenaga kesehatan utamanya perawat banyak yang meninggal. Sehingga pihaknya juga menghimbau kepada anggota untuk mendoakan mereka yang mendahului.

"Teman- teman perawat yang sudah mendahului karena kena covid, kita doakan bersama. "

Selanjutnya bentuk bakti sosial PPNI Kabupaten Rembang, menurut Tabah Tohamik pihaknya akan membagikan masker kepada keluarga penunggu pasien di RSUD atau Puskesmas.(Masudi/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 9049175148363951571

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::