Sesosok Mayat Ditemukan di Hutan Bakau Belakang Hotel Pollos, Ternyata..

-- --

REMBANG- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggiran hutan bakau belakang hotel Pollos masuk wilayah desa Kabongan Lor, Senin sore (15/3/2021). Mayat pertama kali ditemukan oleh orang yang sedang memancing ikan.

Setelah melapor kepada pihak berwajib, jenazah tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, untuk diperiksa aparat kepolisian bersama tim medis.

Identitas jenazah menemukan titik terang, setelah Perangkat desa Kabongan Lor, Rembang, Rumindah membagikan foto jenazah ke group WhatsApp perangkat desa se Kecamatan Rembang Kota. Ada rekan perangkat desa, kerabatnya yang kebetulan warga Desa Kabongan Lor pergi dari rumah dan sudah 3 hari tak kunjung pulang.

Setelah dicocokkan dengan pakaian yang dikenakan, ternyata jenazah itu adalah Hadi Kusmanto atau Totok yang berusia 49 tahun.

“Foto saya share di grub whatsapp perangkat, nah itu sekdes kabongan kidul telepon saya. Bilang kalau temannya ada keluarga yang tiga hari tidak pulang. Memang beliaunya agak gangguan jiwa, jarak rumah dengan TKP berjarak 100 meter, “ kata Rumindah.

Rumindah menambahkan jarak antara TKP temuan mayat dengan rumah korban sekira 100 an Meter. Hadi Kusmanto diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa. Dimungkinkan yang bersangkutan terpeleset ke laut, karena tidak bisa berenang dan kemudian terseret ombak angin baratan.

Lokasi temuan mayat, agak jauh dari permukiman penduduk. Bahkan nyaris tertutup oleh tembok bangunan hotel dan lebatnya hutan bakau.

Warga setempat, Akhsan Romadon membenarkan kondisi sekitar lokasi agak sepi. Kalau pun ada orang, biasanya aktivitas di tambak atau memancing ikan.

“Akses jalannya juga agak susah kalau dari arah timur. Warga aksesnya dari Gang Masjid, barat lampu bangjo itu ke utara terus, lewat depan rumah saya ini, “ ujarnya.

Korban Hadi Kusmanto masih berstatus lajang. Berdasarkan kesepakatan keluarga, jenazah dimakamkan pada hari Selasa (16/3/2021). (Mifta/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 8943630533112319085

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::