Kamdani Pensiun, Slamet Hariyanto Dipercaya Jabat Plt Camat Sumber

-- --


SUMBER - Jabatan Camat Sumber, hari Jum'at (9/4), diserahterimakan dari Camat Sumber, Kamdani kepada Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sumber, Slamet Hariyanto. Kamdani sendiri telah memasuki masa purna tugas.

Penjabat lama, Kamdani mengucapkan terima kasih kepada pegawai di lingkungan Kecamatan Sumber, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) dan Kepala Desa beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) desa yang telah membantu melaksanakan tugasnya selama 2 tahun menjadi Plt. Camat Sumber 2017-2019 dan 2 tahun menjadi Camat Sumber definitif 2019-2021.

"Saya tidak bisa memberikan apa-apa kepada teman-teman yang di kantor, karena saya sudah dibantu selama 4 tahun di semenjak jadi Plt. Camat Sumber 1 November 2017. Termasuk Bapak / Ibu Kepala Desa beserta Ketua Tim Penggerak PKK Desa, " terangnya.

Kamdani menceritakan sebelumnya tidak mau saat ditunjuk menjadi, Plt. Camat Sumber oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz. Namun karena didesak sehingga meminta syarat agar Desa Sumber sebagai ibukota kecamatan kelihatan kotanya.

Semua permintaan itu saat ini terealisasi diantaranya dibangunnya Pasar Desa Sumber, pembangunan Puskesmas Sumber 2 lantai dan pelebaran jalan.


Kamdani menerangkan dibalik dipilihnya Slamet Hariyanto menggantikan dirinya karena Sekretaris Kecamatan (Sekcam) terjadi kekosongan dan diisi Plt. Sekcam oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Nur Sa'id. Sehingga Plt. Camat Sumber harus diisi oleh Camat yang ada. Pilihannya jatuh Ke Camat Sulang Slamet Hariyanto yang tinggal di Kaliori. Dengan pertimbangan selain berkompeten, Slamet Hariyanto bisa pulang dan pergi dinas satu jalur Sumber dan Sulang.

Pejabat baru, Slamet Hariyanto mengharapkan bantuan kerjasama kepada masyarakat dan Forkopincam beserta jajarannya untuk membangun kecamatan Sumber menjadi lebih maju.

"Perlu juga sharing bersama-sama Bapak / Ibu semuanya yang jelas saya sebagai orang baru, stock lama di wilayah Kecamatan Sumber, yang kami butuhkan adalah kerjasama. Saling bekerja bersama-sama. Kemudian saya mohon pendapat, mohon masukan. Kuncinya saya mohon dukungan semuanya saja seluruh kekuatan Sumber Daya di Kecamatan Sumber."

Slamet Hariyanto menyebutkan ada pekerjaan yang harus segera tertangani dan terselesaikan yaitu penanganan Covid, persiapan puasa dan lebaran, pendampingan pengisian perangkat desa.
(Masudi/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 8943653388556591880

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::