Kejari Rembang Menuju WBK dan WBBM

-- --

REMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rembang mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan dilaksanakan di pendapa Museum RA Kartini, Kamis (1/4/2021).

Kepala Kejari Rembang, Anita Asterida mengatakan digelarnya pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan upaya meningkatkan kinerja jajarannya, tidak hanya demi mewujudkan reformasi birokrasi Kejari Rembang.


"Dilakukannya pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan upaya meningkatkan kinerja, tidak hanya demi mewujudkan reformasi birokrasi Kejari Rembang, akan tetapi sudah menjadi keharusan yang utamanya adalah untuk dapat memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat di dalam supremasi hukum, " terangnya.

Kajari mengharapkan dengan adanya pencanangan zona integritas, terdapat perbaikan nyata di masa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh. Dengan integritas yang kokoh maka penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani dapat terealisasi sesuai harapan masyarakat.

Ia juga menuturkan untuk meralisasikan WBK dan WBBM maka jajarannya harus memiliki karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bebas dan bersih korupsi serta mampu melayani publik secara netral dan berdedikasi tinggi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rembang.
( Masudi/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 1099677831641462924

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::