Korem 073 Makutarama Terus Lakukan Pemantauan Antisipasi Aksi Teror,

-- --

Semua Kodim yang berada di wilayah Korem 073 Makutarama terus melakukan pemantauan terhadap potensi penyebaran paham radikal.

Hal itu disampaikan Komandan Korem Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo saat berkunjung ke Kabupaten Rembang, Kamis (8/4/2021).

Selain itu , pihaknya juga menggandeng eks- eks napi teroris juga dirangkul agar kembali ke jalan NKRI.

"Eks- eks napi teroris tetap kita rangkul agar kembali ke NKRI, " ujarnya.

Koordinasi dengan BNPT dan BIN terus dilakukan , jika ada gejala- gejala yang muncul maka segera dilakukan langkah antisipasi.

Saat ditanya daerah mana yang diwaspadai, Danrem menyebut semua perlu diwaspadai. Iapun memberi pesan kepada kaum milenial agar tidak mudah percaya kepada orang- orang yang mencoba membujuk untuk melakukan perbuatan yang menjurus ke tindak kekerasan.

"Kita masih melaksanakan koordinasi terus dengan BNPT dan BIN. Kalau ada gejala- gejala kita akan lakukan langkah antisipasi. Semua daerah harus diwaspadai, " ungkapnya.

Agenda Danrem di Kabupaten Rembang sendiri selain bertemu dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) , dan memberikan pengarahan kepada jajaran Kodim 0720 Rembang, juga bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al- Anwar bertemu dengn KH. Abdullah Ubab Maemoen putra Sulung Almaghfurlah KH.Maimoen Zubair dan berziarah ke makam Raden Ayu Kartini. ( Mifta/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 3308390098788290151

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::