Pengurus TP PKK Kabupaten Rembang Periode 2021- 2026 Dilantik

-- --

REMBANG - Pengurus Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Rembang periode 2021-2026, Jum'at (26/3), dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, di Aula Lantai 4 Kantor Bupati.


Bupati seusai melantik mengatakan PKK memiliki nilai yang luar biasa. Mereka bergerak sepenuh tenaga tanpa digaji.


"Pembangunan nasional ini bisa jalan kalau saudara-saudara ini benar-benar ikhlas untuk membantu. Dan saya yakin ikhlas. Terbukti tanpa ada yang menggaji, tanpa ada tunjangan, tetapi semangatnya luar biasa. Ini bukti konkret bahwa memang ibu-ibu PKK ini punya kemampuan yang dahsyat untuk mengarahkan hidup yang sejahtera," terangnya.

Insert PKK

Bupati menjelaskan pemerintah selalu melibatkan peran seorang ibu baik di desa maupun kota, karena wanita selain sebagai pendamping laki-laki, tetapi punya peran menjadi sekolah pertama bagi anak-anak di rumah.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Rembang, Nyonya Hj. Hasiroh Hafidz mengungkapkan terima kasih kepada kader-kader PKK yang telah mau ditunjuk menjadi pengurus untuk periode 5 tahun ke depan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak / Ibu semuanya yang telah kersa untuk menjadi tim penggerak PKK periode 2021-2026. Dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, " terangnya.

Inseet PKK 2

Dalam kepengurusan itu Hasiroh Hafidz dibantu Istri Wakil Bupati Siti Halimatussya'diyah atau yang akrab disapa Neng Diyah sebagai Wakil Ketua 1,
Sekretaris, Ny. Budi Setiasih, Bendahara, Ny. Handaruningsih beserta ketua Kelompok Kerja (Pokja) I, Ny. Kusrini, ketua Pokja II, Ny. Winaryu Kutsiyah, Ketua Pokja III, Ny. Diah Kurnianingrum dan ketua Pokja IV, Ny. Siti Nurjanah.

Dalam kegiatan itu diisi pemotongan tumpeng Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49 PKK dan penyerahan penghargaan kepada pengurus yang telah meninggal dunia kepada ahli warisnya.(Masudi/Mifta)

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::