Selama Ramadan Ada Pujasera dan Tarawih di Rumah Tumbuh Khodijah

-- --
Selama bulan Ramadhan Rumah Tumbuh Khodijah mengadakan dua kegiatan pada sore dan malam hari. Kegiatan tersebut bukan expo seperti biasanya melainkan semacam lapak jualan makanan untuk buka puasa dan ibadah tarawih.

Bagian media Rumah Tumbuh Khodijah Abdul Kharim kepada CBFM Kamis (15/4) menyampaikan selama bulan suci ramadan di Rumah Tumbuh Khodijah mengadakan pujasera plataran ramadan. Dimana pujasera tersebut menjual berbagai makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Tidak seperti biasanya, pujasera plataran ramadan ini tidak terletak di dalam lokasi Rumah Tumbuh Khodijah. Namun mereka menggelar lapak di halaman parkir depan Rumah Tumbuh Khodijah.

Ia menyebutkan karena ruang pada halaman parkir terbatas, hanya ada lima lapak yang berjualan di sana. Kelima lapak tersebut merupakan peserta yang mengikuti expo pekan kuliner nusantara beberapa waktu lalu.

“Pujasera plataran ramadan, didepan kan ada space kosong pada halaman parkir, nah ibu-ibu yang kemarin ikut stand kuliner mita ijin buat jualan disitu,” kata dia.

Pada malam harinya, di Rumah Tumbuh Khodijah menggelar kegiatan ibadah tarawih. Dengan mengundang imam dari anak-anak muda Rembang yang Hafidz Quran maupun yang sedang proses Hafidz Quran.

“Kalau untuk solat tarawihnya di dalam, kebetulan yang jadi imam anak-anak Rembang. Ada yang hafidz ada yang proses menuju hafidz,” terangnya.

Dirinya menambahkan, berbeda dengan kegiatan expo yang biasanya berlangsung sepekan, kedua kegiatan tersebut akan berlangsung selama bulan Ramadhan. Untuk pujasera buka mulai pukul 15.00 – 18.00 WIB. (Rendi/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 712204613365431322

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::