Dianaya Anak Tiri, Seorang Pria Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

-- --
REMBANG - Seorang pria warga Desa Tasikagung, Kecamatan Rembang Kota menjadi korban penganiayaan oleh anak tirinya sendiri. Peristiwa itu terjadi Minggu malam (5/9/2021) kemarin.

Tempat tinggal pelaku dan korban berbeda rumah, pelaku tinggal di rumah bapak kandungnya di Desa Sambiyan, Kecamatan Kaliori. Remaja tersebut berusia sekira 25 tahun.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Heri Dwi Utomo mengatakan, semula pelaku datang ke rumah korban untuk meminta uang pada ibunya. Karena terjadi kegaduhan, korban keluar kamar untuk melerai.

Namun emosi pelaku tidak mereda malah semakin menjadi. Sehingga pelaku tega memukuli ayah sambungnya dengan menggunakan benda tumpul seperti fasbunga.

Akibatnya, korban mengalami luka dibagian kepala dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Itu kan antara anak tiri dan bapak tiri. Si anak ini datang ke Desa Tasikagung untuk meminta uang pada ibu kandungnya. Karena gaduh atau apa, nah bapak tirinya keluar kamar untuk melerai," kata Kasat Reskrim.

Jajaran Polres Rembang langsung mengamankan pelaku di rumahnya di Desa Sambiyan, Kecamatan Kaliori, Minggu malam.

Akibat perbuatan pelaku, korban mendapatkan 10 jahitan dibagian kepala. Saat ini pelaku tengah diperiksa oleh penyidik Polres Rembang.

Pelaku dijerat dengan pasal 44 UURI No 23 tahun 2004 tentang kekerasan fisik dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Asmui/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 2581432686815999739

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::