Pemkab Rembang Fasilitasi Vaksinasi Peserta Tes CASN

-- --
Menjawab  keresahan sebagian peserta tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) terkait persyaratan vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Rembang dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang maupun Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rembang akan memfasilitasi vaksinasi . Hal itu untuk membantu peserta tes  CASN 2021 yang belum vaksinasi., karena dimungkinkan ada sebagian dari mereka yang belum melakukan vaksinasi.

Kepala BKD Kabupaten Rembang, Suparmin mengatakan digelarnya vaksinasi itu untuk memfasilitasi peserta tes CASN yang belum mengikuti vaksinasi. Pasalnya dalam persyaratan peserta  dari Jawa, Madura dan Bali harus sudah tervaksin minimal dosis 1. 

Terkait hal itu, BKD meminta fasilitasi vaksinasi kepada Dinas Kesehatan bagi peserta tes CASN yang belum vaksin. Fasilitasi vaksin ini rencananya pada bulan September ini, untuk tanggalnya masih berkoordinasi dengan DKK.

"Ini mengantisipasi barangkali ada teman -teman (peserta tes CPNS ) yang belum vaksin. Tanggalnya tanggal 8 atau berapa, nanti koordinasi lagi dengan DKK,'', ungkapnya.


Ia menambahkan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Pemkab Rembang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Surakarta (UNS) pada 6 sampai 9 Oktober mendatang.

Bagi peserta tes  CASN yang akan mengikuti vaksinasi dapat mendaftar secara on line dengan mengisi formulir yang terposting di laman rembangkab.go.id pada konten FASILITASI VAKSIN TAHAP PERTAMA BAGI PESERTA SELEKSI CPNS PEMKAB REMBANG TA. 2021.  Dengan mengisi data yang dibutuhkan, tanpa harus datang ke BKD ataupun Dinkes Kabupaten Rembang.(Masudi/Mifta)

Berita Terkait

Terbaru 6986400116608388222

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::