Seleksi Pertama PSIR, Peserta di luar Dugaan

-- --
Resmi terdaftar sebagai peserta liga 3 pada Senin (30/8/21) sore, manajemen Persatuan Sepak Bola Indonesia Rembang (PSIR) mengadakan seleksi pemain pada Selasa sore (31/8) di stadion Krida Rembang.

Wakil Bupati Rembang sekaligus Ketua Umum PSIR, Muhammad Hanies Cholil Barro' saat memantau seleksi hari pertama mengatakan antusiasme masyarakat Rembang luar biasa terhadap kelahiran kembali PSIR. Pasalnya yang diperkirakan hanya 40an yang ikut, ternyata lebih dari 90 peserta.

"Mayoritas akan di isi pemain Rembang kecuali nanti ada posisi yang tidak bisa di isi putra Rembang nanti manajemen akan punya kebijakan lain," jelasnya.


Bintang Mandala Putra (19) asal Desa Sumberjo Kecamatan Rembang mengaku tertarik ingin memperkuat tim kebanggannya waktu kecil yakni PSIR. Ia saat ini sedang menuntut ilmu di salah satu Universitas di Cilegon Provinsi Banten.

"Dari dulu sering nonton (PSIR-red) waktu kecil, pengen juga lah, mainnya disana terus, disini kapan. Disana ikut Persigon liga 3, disana tarkam- tarkam aja lah mas, " tandas pria yang sering berposisi sebagai penyerang itu. 


Hari pertama seleksi, Hadi Surento pelatih PSIR memantau langsung kemampuan para peserta. Peserta seleksi dibagi menjadi beberapa game, seleksi sendiri akan diadakan hingga Jum'at (3/8/21).

Rento menambahkan, untuk kriteria pemain dilihat dari kerja kerasnya dan tau posisi. Menurutnya sebagian besar skil pemain yang mengikuti seleksi rata-rata sudah bisa. Setelah proses seleksi nanti akan dilanjut ke pemusatan training. (Dari Rembang Mifta Melaporkan)

Berita Terkait

Terbaru 6950019433791895925

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::