Skuat PSIR Rembang akan Diumumkan Pertengahan Bulan

-- --
REMBANG – Seleksi calon pemain PSIR Rembang hari pertama diikuti 90 an orang pelamar. Mereka langsung main game. Pada hari pertama, 30 orang lolos ke tahap berikutnya, sedangkan 60 pelamar dicoret oleh tim pelatih.  
Nantinya Tim pelatih akan mengerucutkan jadi  25 pemain terbaik untuk membela Laskar Dampo Awang Liga 3 Jawa Tengah Tahun 2021.

Ketua Umum PSIR Rembang M Hanies Cholil Barro' mengatakan, pengumuman hasil seleksi akan dilakukan sekitar minggu pertengahan bulan September 2021 ini. Meski demikian tidak menutup kemungkinan pengumuman siapa yang akan memperkuat Laskar Dampo Awang maju dari target.


"Kemarin pendaftaran pendaftaran terus seleksi awal, setelah kita eliminasi siapa yang terpilih baru kita umumkan. Targetkami pertengahan atau diminggu-minggu awal bulan September," jelasnya.


Sementara itu Ketua Ganster Rembang Pujianto mendukung penuh Manajemen PSIR yang akan mengutamakan pemain lokal sebagai skuat tim kebanggan warga Kabupaten Rembang. 

Terkait kabar PSIR belum mengajukan diri sebagai tuan rumah pertandingan karena alasan stadion, Ganster tetap akan memberikan dukungan meski tidak dapat hadir secara langsung. 

Jika panitia penyelenggara memberikan kuota bagi Ganster untuk hadir maka pihaknya akan menugaskan anggota yang sudah mengikuti vaksin Covid-19 yang datang memberikan dukungan. Bagaimanapun juga keselamatan anggota yang lebih utama. 

"Dukungannya paling tidak mendorong pengurus Manjemen PSIR untuk memanfaatkan pemain lokal dalam skuat PSIR yang akan berlaga di Liga3. Yang kedua seperti pemberitaan media seperti PSIR tidak mengajukan sebagai tuan rumah karena kelayakan sadion tidak menjadi masalah," ujarnya.

Keikutsertaan PSIR  mendaftarkan diri sebagai peserta Liga 3 Jawa Tengah membawa banyak harapan bagi masyarakat Kota Garam. Bukan hanya pemain, pelatih yang ditunjuk juru racik strategi juga mantan pemain kebanggaan Kabupaten Rembang yaitu Hadi Surento  . (Dari Rembang, Asmui Melaporkan)

Berita Terkait

Terbaru 6250601995023895707

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::