Usai Seleksi, PSIR Langsung Gelar Pemusatan Latihan

-- --
Persatuan Sepakbola Indonesia Rembang (PSIR), telah selesai melaksanakan seleksi pemain, Sabtu (4/9/2021). Tim pelatih langsung menggelar pemusatan latihan pada hari minggu kemarin di stadion Krida Rembang.

Wakil Bupati Rembang sekaligus Ketua Umum PSIR, Mochammad Hanies Cholil Barro' mengatakan managemen juga menyiapkan lokasi pelatihan uji fisik pemain di luar Stadion Krida. Beberapa lokasi yang dipilih yakni Bumi Perkemahan Karangsari Park, Desa Sudo, Kecamatan Sulang dan Desa Kajar, Kecamatan Lasem.

Pihak managemen juga telah menjadwalkan 2 kali uji tanding dan 2 kali uji tandang. Untuk lokasi uji tandang dimungkinkan di stadion kabupaten tetangga Kabupaten Pati, Kabupaten Semarang atau Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

"Training center sudah kita aktifkan sejak kemarin pagi, mereka sudah mulai berlatih di stadion krida pagi dan sore. Jadwal latihan di luar juga sudah ada, kita pilih bumi perkemahan Sudo dan Kajar Lasem, uji tanding juga sudah terjadwal, "ungkapnya.

Sedangkan untuk kontrak pemain menurut Gus Wabup, tim managemen akan menyelesaikannya maksimal hari Jum'at depan (10/9/2021).

Secara terpisah, Ketua umum Gabungan Suporter Rembang (Ganster), Pujianto mengaku senang karena PSIR kembali berlaga setelah adanya larangan dari Persatuan tidak boleh menggelar kompetisi akibat pandemi Covid-19.

"Intine seneng, PSIR kembali berlaga setelah tahun lalu karena situasi pandemi, pemerintah melalui PSSI tidak menggelar kompetisi," tuturnya.

Seleksi pemain PSIR telah dilakukan sejak Senin 31 Agustus sampai Sabtu 4 September kemarin. Hingga pelaksanaan pemusatan latihan senin 6 September, masih ada 27 pemain, 20 pemain lokal Rembang dan 7 pemain dari luar Rembang. Menurut informasi hari selasa 7 september penentuan siapa saja pemain yang akan dibawa ke liga 3. (Dari Rembang Masudi Melaporkan)

Berita Terkait

Terbaru 4513659177811813236

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::